blezmout

Content Marketing

Content Marketing

Tips Blogger

Tips Blogger

Content Marketing

blezmout

Personal

Membuat Web Portofolio
30/08/19

Membuat Web Portofolio

Sekarang, banyak sekali orang bergantung pada internet untuk bisa mencari informasi yang fresh. Bukan hanya soal barang saja atau review, ta...
Ini Lho Penyebab Kamu Gagal Ngeblog
11/08/19

Ini Lho Penyebab Kamu Gagal Ngeblog

Kamu pernah gak sih pertama atau awal - awal ngeblog rasanya semangat banget hehe pernah pasti. Tetapi setelah beberapa bulan blogging atau ...
Tidak Konsisten Dalam Menulis Artikel
21/07/19

Tidak Konsisten Dalam Menulis Artikel

Sudah lama saya nggak buat artikel, Sebelum nya saya hanya menulis 1 bulan yang lalu walaupun waktu itu agak sibuk acara keluarga hehe, S...
Resolusi Baru Blogging Tahun 2019 Ini
20/06/19

Resolusi Baru Blogging Tahun 2019 Ini

Setiap tahun baru pasti identik dengan resolusi, Nah adakah sobat blezmout sudah membuat resolusi tahun ini ? Jika memang sudah ada ya bagus...

Cosplay

Tentang Kami

Cosplay Picture